04 May 2010

SMS Gendeng!

Tersebutlah sebuah pesan singkat yang entah berasal usul dari mana...:


>
Don't send back:


"M*R*NG B*WON* S*ANG**R*P S*KM* G*ND* MAY*T N*NG R*M*KS* INGS*N K*S*J*N" (Bacaan disensor untuk keselamatan dan kenyamanan para pembaca -- red.)


anda baru saja melihat dan telah berikrar menikahi MAYAT.


Kirim sms ini ke 10 temanmu. Jangan sampe putus di kamu. Kalo terputus dia akan menemani tidurmu. Walau tak terlihat, tapi dia akan muncul kapan saja. Fakta! Liat trans7 kalo ga percaya di acara asal usul.


Sender:
Mr. X
+***
(Identitas pengirim disensor demi keselamatan dan ke-konfiden-SIAL-an pengirim -- red.)


Sent:
00:00:00
22 April 2008


>
Oo~....
Jantung mau rontok rasanya...
Mana gue sempet ngucapin bacaan-nya lagi!!! Duh, duh... Keringet dah se-biji-jagung nich! P*c*ng-p*c*ng, mbak K*nti, W*w*-g*mb*l, serta S*d*ko dan teman-temannya udah berseliweran di kepala gue....
Duh! Gimana nich?!
Pas mau tidur:
Oo~....(lagi...)
Gue kalo tidur kudu pake guling and the selimut, nich! Guling tersebut tingginya ga sampe leher gue, sedangkan gue kalo pake selimut selalu sampe nutupin leher...
Yang sampai pada kesimpulan: gimana kalo gue lagi tidur enak-enaknya, si guling ini berubah ujud???
Oh~, NO~.....(jadi lemes...)


>
Alaa~h, sms gini doank! Paling orang iseng aja! Yang ginian mah kagak mungkin terjadi! Lagian mana ada sih yang kayak gituan di dunia ini? Mana? Mana? Mana? (mulai norak) Lu kate jaman baheula?
Udah! Tidur sana!
(Ampooo~n, mbak-mbak and mas-mas di "sana"... Ini cuma pemikiran orang yang saya cantumkan sebagai ++ aja... -- red.)


>
Ada ga ada, yang penting kita percaya sama Yang Di Atas. Dengan perantara agama apa-pun, dekatkan diri pada-Nya, sehingga hanya daripada-Nya sajalah kita dilindungi. Hal-hal yang halus-halus ataupun tak kasat mata itu tidak bisa dibuktikan keberadaannya. Namun bukan berarti mereka itu sepenuhnya tidak ada. Hanya kita saja yang tidak mengetahui...
Pesan: Tetap sopan dan menghargai siapa saja, baik yang kelihatan maupun tidak...


>
Omigosh! Really? MAU! MAU! MAU! (Norak, abez!) Mana??? Kalo bisa aye mau ketemu sekarang, donk! Gilak, man! Akhirnya kesempetan ini dateng juga! Mau aye jadiin temen, tuch! Kan asik abez kalo bisa diajak ngobrol, apalagi kalo lagi ga ada orang buat diajak ngobrol. Mbak, mas... cepet dateng, do~nk. Banyak yang mau aye ceritain, nich! Kalo datengnya ntar malem, ntar aye udah tidur, jadi ga bisa cerita-cerita lagi dunk! (Ini cuma pemikiran orang lain juga, yang saya tambahkan sebagai ++ juga -- red.)


>
*dag, dig, dug, DUER* Ga penting banget sih! (Sok cool a la ga percaya, tapi tetep ngirim ke 10 orang - bahkan lebih - 'coz TAKUT SETENGAH MAMPO~S! Abis itu maraton doa ga karuan sebelum tidur.)


>
Ih, keren nich sms! Kirim banyak-banyak aa~ch! Pasti anak-anak itu jadi pada ketakutan ampe ga berani ngapa-ngapain sendiri! Wakakakakakak... (SWT -- red.)


>
Apa sih? Malem-malem masih sms-an...Uuh... *mata udah ga jelas saking ngantuknya...* Bodo ach! (Beberapa saat kemudian terdengar lamat-lamat piano requiem...)


>
Anj*nk! F*ckin Sh*t! H*lly A**h*le! B*bi! %&!*@^$!
Sialan yang ngirim! Ga tau apa gue takut HOROR! Sialan!
Anj*nk! ANJ*NK! ANJ*NK!
(Tipe orang yang ga kenal Tuhan, alias gue banget tuch! Hehehe... -- red.)


>
(Background: diskotik+house-music-dj-keren+mi-ras-abeezz+drugs+cewe-cowo-lagi-mabok-nari-nari)
Married ma mayat? Tar aja kali ye... Belon mau married gue! Masih mau ngent*t-ngent*t dululah! F*ck 'ya babe~! Belon puas nich! Yeah, yeah! Kakakakakak.... Ampoo~n dejey~!


>
M*....r*....ng... b*....won.... Apaan sih nich? Bahasa mana lagi? Dasar si Anu! Sms kok pake bahasa pelanet?! Tauk ach! *hapus*......






Kesimpulan:
Kalo buta, emang ga enak... Tapi kadang-kadang kalo ga bisa baca, terutama hal-hal kayak gitu, ada enaknya juga kan?
Intinya, bersyukurlah dengan apa yang kamu miliki dan punyai, ciptakanlah kesempatan-kesempatan yang menguntungkan dengan apa yang ada. Bagai pepatah; tiada rotan, akarpun jadi. *gedebuk, gedebuk, gejubrak, gejubrak, DENG!* (Penulis jadi luka-luka memar-memar gara-gara jatuh menggelinding dari lantai 4 sebuah HDB flat hingga ke lantai 1 di HDB flat yang sama.. -- red.) *GELO!*


Love,
Lina.

No comments:

Post a Comment