04 May 2010

Buat yang in-relationship, no-relationship, dan diri saya sendiri.

Percakapan telepon dibawah ini adalah fiksi dan rekaan semata, namun berdasarkan basis fakta yang sering terjadi di kalangan mana-saja:
1st party, si cewe (Ce): "Halo, Sayank! Lagi ngapain?"
2nd party, si cowo (Co): "Halo juga, Yank! Lagi buka Fr********, nich! Yayank lagi ngapain?"
Ce: "Lagi bikin peer, nich! Tapi, tiba-tiba keinget and kangen yank."
Co: "Aku juga kangen ma yank...Eh, Yank, di Fr******** yank ada comment dari cowo mana tuch? Pake say-say-an lagi!" (Nada sinis and jeles ga karuan)
Ce: "Duh, Yank. Itu cuma si Anu. Biasa itu, dia emang suka panggil aku say-say gitu. Tapi kita ga ada apa-apa kok. Yank kan tau kita putusnya udah lama. Dasar dianya aja yang masih suka panggil say gitu..." (Si cewe -- apa-mau-dikata -- emang populer di kalangan remaja-remaja gaul, terutama yang berjenis kelamin lelaki -- serta juga suka menjaga hubungan baik tidak hanya dengan teman, tetapi juga dengan mantan)
Co: "Terus aja comment-comment-an sama dia! Comment-an sama aku ga mau!" (Wah! Sarkasme dah ikut main, nich!)
Ce: *Omigosh! Tiap hari udah telpon-telponan juga! Kayak gue ga pernah kontek dia aja!* "Ga gitu, Yank! Dia yang comment duluan, trus aku bales, kan ga enak kalo ga dibales.." (Tetep ga berani buat serang balik..)
Co: "Aku comment ga pernah dibales!" (Nada tinggi)
Ce: "Udahlah, Yank! Orang lagi cape juga! Pake acara dimarah-marahin lagi! Ga tau apa orang lagi stres?!!" (Nada lebih tinggi. Otak udah ngasep+emang temperamental)
Co: "Engga gitu, yank..." (Sekali disemprot langsung padem)
Ce: "Engga gitu apanya?!!" *Menangis meraung-raung* "Yank tuch selalu gitu! Aku ga pernah boleh kontekan ma temen-temenku (yang 90% cowo)! Aku kan cuma temenan aja! Aku kan cintanya cuma sama Yank aja!" (Duh, kata-kata ma-ut..)
Co: *sigh* "Ya udah, Yank! Ya udah! Aku ga marah lagi kok...Udah ga pa pa, jangan nangis lagi..." (Duh, cepet ga tega pulak...)
Ce: *hik, hik* "Iya..., tapi yank jangan marah lagi, ya...Aku cinta banget sama Yank...Muach!" (Jurus andalan disaat genting)
Co: *Biar kate ati masih mau marah...* "Ya udah, bobo gih! Cinta kamu juga..Muach!"

3rd party: *Percakapan bego and gelo....* *sigh*

>
So, what d'ya think?
cowo-posesif dan cewe-populer, atawa cewe-posesif dan cowo populer....
Bikin pusing... Siapa salah?

Sisi #1:
Salah Co, karena emang tidak seharusnya dia ngatur-ngatur dengan siapa si Ce bergaul! Ce kan punya kehidupan sendiri! Kalo si Co aja bisa bergaul dengan leluasa, kenapa tidak si Ce? Kan udah zamannya emansipasi wanita! *DENG*
Lagian ini kan baru pacaran, bukannya udah married. Jadi sah-sah aja dong kalo si Ce mau melebarkan network kemana-mana...Si Co juga emangnya ga cape apa? Nge-mosesifin si Ce yang belom tentu jodoh? Kan jadinya kayak ngejagain barang orang lain gitu...

Sisi #2:
Salah Ce, karena ngga seharusnya dia terlalu berakrab-akrab, apalagi sampai panggil say ke temen-temen cowonya, apalagi mantan-mantannya. Terutama karena dia udah in-relationship, maka seharusnya dia lebih menjaga perasaan pasangannya. Juga tidak boleh terlalu menganggap enteng perasaan marah, jeles, tidak nyaman, dll dari pasangan agar tercapai suatu kesepakatan.*DENG* (Lu kate musyawarah mufakat?)

Sisi #3:
Penting ga sich, dicari siapa yang salah? Cewe atawa cowo, kalo sama-sama nyerang, sama-sama mojokin, sama-sama nyari kelemahan dalam kesempitan, itu biasa...Emang udah seharusnya gitu kali, bo!Saling cakar, saling gigit...Euu, emang kucing? Heheheheh....Nyang penting, itu emang udah dari sononye cewe ama cowo tuch begindang, biar survive! Basic instinct!

Sisi #4:
Duh, gw jadi takut pacaran nich! Gw ga mau dikekang -- secara gw anak ga-ul gitu lhoh, tapi gw mau pacaran -- tar kalo ga pacaran dikira ga laku lagi! Gimana donk?

Sisi #5:
Itulah kenapa gue males pacaran!

Sisi #6:
Cuma gitu aja kok dibikin repot?!
(Heheheheheheh.............. :P)

Sisi #7:
F**kin' Sh*t! (sorry...)

>
Saya pribadi lebih suka #6, Anda?


Love,
Lina.

No comments:

Post a Comment